ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Dirut PERUMDA Tirta Mangkaluku Palopo, Muhammad Tawakkal.

PALOPO- Kabar baik! Di tahun 2022 mendatang, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDA) Tirta Mangkaluku, Kota Palopo, akan memperluas jangkauan jaringan pelayanannya ke sejumlah wilayah melalui pemasangan Sambungan Rumah (SR) program air hibah APBN. 


Direktur Utama (Dirut) PERUMDA Tirta Mangkaluku Palopo, Muhammad Tawakkal, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (28/12/2021), membenarkan rencana tersebut. Tawakkal mengungkapkan, pihaknya akan melayani sebanyak 1551 SR gratis lewat program air hibah APBN TA 2022. Water hibah ini, lebih diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah atau kategori MBR.


"Tahun depan, program water hibah yang anggarannya berasal dari DAK 2022 ini akan menyasar sejumlah kelurahan di antaranya Buntu Datu, Jaya, Sumarambu, Padang Lambe, Sendana, To'bulung, dan wilayah lainnya," papar Tawakkal. 


Secara teknis, pemasangan jaringan distribusi program water hibah APBN ini akan ditangani Dinas PUPR Palopo. Pihaknya, lanjut Tawakkal, telah berkoordinasi dengan PUPR terkait penyiapan water meter di rumah-rumah pelanggan--, sesuai standar kualitas pelayanan Perumda Tirta Mangkaluku. 


Tak hanya itu, di 2022 mendatang, PERUMDA Tirta Mangkaluku akan fokus melakukan terobosan di bidang administrasi dan SDM, dalam rangka peningkatan pelayanan ke masyarakat. 


"Jadi, sesuai Corporate Plan atau rencana bisnis PERUMDA Tirta Mangkaluku 5 tahun ke depan, penguatan administrasi dan SDM merupakan salah-satu program skala prioritas kami," kunci Tawakkal. (ARS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top