ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


MOROWALI- Memperingati Hari Bakti (Harbak) PUPR ke-76, Bupati Morowali, Drs Taslim, Jumat (3/12/2021), secara simbolis meresmikan Musholla Al Muhandis di kawasan Kantor Dinas PUPR Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah. Pada kesempatan itu, Taslim juga menyerahkan bantuan kendaraann operasional untuk Desa Bente. 


Bupati Morowali, Drs Taslim, dalam sambutannya berharap keberadaan Musholla Al Muhandis dipergunakan sebaik-baiknya menunaikan Salat berjamaah serta kegiatan keagamaan lainnya seperti Tadarrus, dll bagi jajaran Dinas PUPR dan warga sekitar. 



"Dengan keberadaan Musholla Al Muhandis, jajaran Dinas PUPR Morowali hendaknya dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT," tukas Taslim menyampaikan amanatnya. 



Sekedar informasi, Musholla Al Muhandis tersebut memiliki ukuran 6 X 6 meter, acara peresmiannya ditandai dengan kegiatan penandatanganan prasasti secara langsung oleh Bupati, didampingi Kadis PUPR, Rustam Sabalio.



"Silahkan dipergunakan sebaik-baiknya fasilitas Musholla ini, dan kepada pihak pengelola agar tetap merawat dan menjaga kebersihan Musholla supaya dipergunakan dengan nyaman para jamaah," pungkas Taslim. 


Sementara, pada upacara Harbak PUPR ke-76 yang dihadiri Kasdim 1311/MRW, Mayor David Lunta, Kabag Ops Morowali, AKP Awaludin, Kadis PUPR, Rustam Sabalio ST MT,  dan pimpinan OPD lainnya. Dalam sambutannya, Bupati Morowali, Taslim, berharap Dinas PUPR terus berkontribusi tanpa henti untuk pembangunan dan kemajuan daerah khususnya di bidang peningkatan infrastruktur. (FAUSIA WULANDARI HAFID)




About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top