ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Atas partisipasi dari tiga mitra kerjanya; BNI Cabang Palopo, RS Bintang Laut, dan RS At-Medika, BPJS Kesehatan Kota Palopo sukses melaksanakan Program Inovasi Pendanaan Masyarakat (PIPM) Peduli JKN, Senin (29/11/2021) lalu. Ketiga mitra BPJS Kesehatan itu bergotong-royong mendukung keberhasilan PIPM Peduli JKN BPJS Palopo. 


Kepala BPJS Kesehatan Palopo, Harbu Hakim, dalam rilisnya Selasa (7/12/2021), menguraikan PIPM Peduli JKN melibatkan partisipasi masyarakat, perseorangan, atau badan usaha/lembaga dengan tujuan meningkatkan kepedulian masyarakat menjadi peserta JKN-KIS, serta membantu peserta yang menunggak iurannya. "Saya ucapkan terima kasih kepada BNI Palopo, RS Bintang Laut, dan RS At-Medika atas andil mereka mengikuti program donasi dan crowdfunging yang bertujuan membantu meringankan beban sesama yang membutuhkan jaminan sosial. Semoga ke depan, mitra BPJS Kesehatan lainnya bisa ikut serta menyukseskan program ini," harap Harbu Hakim. 


Yosef Andriat, Kabag SDM dan Umum RS Bintang Laut menyatakan di kegiatan PIPM Peduli JKN pihaknya berpartisipasi dengan membuka pendaftaran kepada 50 peserta baru program JKN-KIS, kegiatan ini sekaligus  dalam rangka memperingatu HUT RS Bintang Laut ke-50 yang jatuh 29 November 2021 lalu. 


Hal yang sama diungkapkan Kepala Bank BNI Cabang Palopo, Andi Edi Sulaiman, pihaknya sangat respek dengan PIPM Peduli JKN karena sangat membantu masyarakat melunasi iuran kepesertaan BPJS Kesehatannya yang tertunggak. Sementara, Direktur RS At-Medika, dr H Anton Yahya, mengharapkan agar PIPM Peduli JKN ini terus dilanjutkan agar warga bisa tertolong menjadi peserta BPJS Kesehatan. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top