ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Kejadian memilukan seorang penjual jalangkote yang viral di media sosial (medsos) usai ditabrak dan uangnya dicuri, Rabu, 11 Agustus 2021 lalu di seputaran Jl Cakalang, mendapat perhatian dari pengurus Partai Nasdem Kota Palopo. 


Penjual jalangkote bernama Rama (10), murid SDN 5 Salamae itu pun, Jumat (13/8/2021), dikunjungi pengurus Nasdem Palopo. Kedatangan pengurus Nasdem ini, tuk memberikan bantuan kepada Rama. Publik mengetahui kasus yang menimpa Rama ini melalui unggahan pemilik akun Facebook Alam  Shoop, sebelumnya aksi sosial yang sama juga digelar Nasdem terhadap wanita penambal ban yang juga viral di jagad maya. 


"Setelah melihat video itu, saya bersama Sekretaris Nasdem Palopo, Umar, langsung bergegas ke rumah Rama di Perumahan Permata Hijau, Kelurahan Temmalebba," ujar Wakil Ketua I DPRD Palopo, Abd Salam, siang tadi. 


Disaksikan Camat Bara, Dewa Gau, dan Lurah Temmalebba, Ismail Aswar, Salam dan Umar, menyerahkan bantuan berupa uang modal usaha yang diterima ibu Rama, Fitriani. Legislator Partai Nasdem ini juga berjanji akan membayar uang cicilan motor ibu Rama yang masih tersisa 4 bulan. 


"Video yang menampilkan kejadian yang dialami Rama membuat kita semua iba dan kasihan, betapa tidak sudah ditabrak uang jualannya (Rama) juga dicuri, miris melihat itu," sambung Salam prihatin seraya berpesan ia siap menjadi pelanggan dan berharap ke Rama agar setiap hari ke DPRD menjual jalangkote-nya. 


Semangat dan motivasi juga diberikan Sekretaris Nasdem, Umar, kepada Rama dan ibunya, Fitriani. "Jaga dan pelihara baik-baik anak-ta' (Rama, red). Anak ini sangat berbakti kepada orangtuanya, masih kecil tapi sudah menjadi tulang punggung di dalam keluarga," tutur Umar yang juga Ketua KNPI Palopo tersebut. (TOM/MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top