ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Seluruh pejabat termasuk lurah se Kota Palopo diminta betul-betul mengerjakan tugasnya demi kepentingan pemerintahan dan masyarakat, untuk mengerjakan sebuah kebaikan mereka dihimbau menghilangkan rasa takut. 


Hal itu disampaikan Walikota Palopo, HM Judas Amir, saat menghadiri kegiatan Penerangan Hukum dengan tema "Peran Kejaksaan Menyukseskan Pemulihan Ekonomi Nasional" yang digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Palopo, Rabu (17/3/2021), di ruang pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo. 


"Jangan takut dalam bekerja, jika ada yang belum dipahami terkait tugas pemerintahan yang berkaitan dengan koridor hukum, silahkan ditanyakan. Kita juga harapkan, Kejaksaan dilibatkan dalam pendampingan pelaksanaan kegiatan di seluruh OPD," ungkap walikota. 


Sehingga, lanjut walikota, dengan mengetahui aturan, ke depan tidak ada pejabat di Palopo yang melakukan kekeliruan. Ia mengharapkan jajaran ASN Palopo sebelum mengerjakan tugas, supaya membaca terlebih dahulu aturan yang telah dibuat. 


Senada disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palopo, Agus Riyanto SH, sebaiknya ASN sebelum memulai pekerjaan agar membaca regulasi yang berlaku, serta melengkapi bukti-bukti yang sah. Kajari mengharapkan, selama dirinya bertugas di Palopo dirinya dapat memberi kontribusi untuk pembangunan baik yang sifatnya konsultasi maupun jalur koordinasi.


Penerangan hukum ini dihadiri Sekda Palopo, Firmanza DP, Kepala BKPSDM, Farid Kasim Judas, Kasi Intel Kejari Palopo, Heru Rustanto SH, para asisten, pimpinan OPD, serta lurah se Palopo. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top