ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Setelah melalui proses kualifikasi tender di LPSE, rekanan dari PT Mael Lestari, kini mulai mengerjakan proyek rekonstruksi peningkatan kapasitas struktur Jalan Lingkar Timur Palopo yang sumber anggarannya dari DAK 2021 senilai Rp2.818.778.816. 


Rekanan PT Mael Lestari, Ispianto ST, didampingi Konsultan Pengawas CV Indtim Baja Enggenering, saat ditemui di lokasi, Rabu (10/3/2021), membeberkan saat ini tahap pekerjaan memasuki pemasangan batu dan penimbunan material kelas C. Untuk pengaspalannya, pihak rekanan menjadwalkan di bulan Mei 2021.


"Pemasangan batu dan penimbunan material kelas C berjalan sejak 3 Maret 2021, selain itu item pekerjaan lainnya, pelebaran jalan dan menambah ketinggian aspal, sehingga apabila air laut pasang, lintasan jalan tak lagi tergenang," papar Ispianto. 


Volume jalan yang diaspal sepanjang 623 meter berikut pemasangan batu sejauh 423 meter, dengan ketinggian aspal 4 Cm. Lebar aspal totalnya 12 meter, 6 meter ke kanan dan 6 meter ke kiri, di tengah ada median jalan selebar 1 meter. "Diupayakan pengaspalannya berjalan bulan Mei, apabila kondisi cuaca bagus dan tidak hujan, kegiatan ini selesai sesuai jadwal 120 hari kelender," tukas pria jebolan Fakultas Teknik Unanda tersebut. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top