ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Nomor khusus via WhatsApp kini telah disediakan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Palopo, untuk memenuhi pelayanan emergency. 


Kepala Dinas Damkar Palopo, Andi Musakkir Poke, yang ditemui Koran Akselerasi, Kamis (7/1/2020), menyampaikan jika ada kejadian atau peristiwa kebakaran masyarakat bisa langsung menghubingi nomor layanan WA di 085341341565. 


"Setiap pengaduan yang masuk ke nomor layanan, langsung ditindak-lanjuti paling lama 5 menit menuju ke lokasi, dan sesuai Standar Operasional Prosedure (SOP) kami, pengaduan itu harus tuntas paling lama 15 menit terhitung sejak informasi aduan diterima," ungkap mantan Kabag Keuangan Pemkot Palopo ini. 


Untuk melayani warga di 9 kecamatan se Palopo, pihak Damkar memfungsikan tiga kantor pelayanan, yakni Sektor Utara meliputi Kecamatan Wara Utara hingga Telluwanua, Sektor Timur melingkupi Wara Timur sampai Wara Selatan dan Sendana, serta Kantor Wilayah (kantor pusat, red) meng-cover wilayaj Wara dan sekitarnya sampai Wara Barat. Masing-masing sektor, menjalankan fungsi piket 1X24 jam. 


"Jumlah personil yang dimiliki Damkar saat ini, mencapai sekitar 49 Tenaga Operasional Pemadam (TOP), dimana dengan melihat luas peta wilayah, idealnya Damkar butuh sekitar 112 TOP, namun kondisi itu tidak terlalu berpengaruh terhadap kinerja pelayanan. Intinya, kita masih bisa penuhi dengan kekuatan personil yang ada sekarang," tukas Andi Musakkir. 


Sekedar informasi, Damkar memiliki 13 unit armada, rinciannya dua mobil komando, 5 mobil mesin pompa, dua mobil pengisap portabek, dua mobil logistik, 1 mobil resque, dan 1 mobil tangki kapasitas 8000 liter. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top