ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Serma Muh Wahyuddin saat menggelar pendataan di Kantor Desa Giri Kusuma.

 LUTRA- Setiap personil Babinsa TNI, selalu dituntut mahir menjalankan tugas yang diberikan. Tidak hanya sekedar mengangkat senjata, Babinsa juga wajib mampu mengaplikasikan ilmu teritorial di wilayah binaannya. Untuk itu, Babinsa Desa Giri Kusuma (Koramil 1403-10 Malangke), Serma Muh Wahyuddin, Rabu (2/9/2020), melaksanakan pendataan masyarakat, bertempat di kantor Desa Giri Kusuma, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara. 

Ditemui awak media di sela kegiatan, Serma Muh Wahyuddin, menyampaikan bahwa pengumpulan data teritorial ini, untuk kepentingan satuan. Dimana, data yang diperoleh ini akan diteruskan ke Koramil, nantinya Koramil akan menghimpun data tersebut untuk kepentingan satuan. 

"Dalam menginventarisir data, harus dilakukan secara jeli dan teliti. Di sini, diperlukan kepekaan yang kuat. Karena, jika data yang diperoleh tidak akurat, maka satuan akan sulit mengambil kebijakan. Olehnya itu, Babinsa wajib menguasai data serta mengetahui kondisi wilayah binaannya guna mewujudkan RAK juang yang tangguh," tutur Serma Muh Wahyuddin. 

Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, menegaskan, kegiatan pengumpulan data dan komunikasi sosial (komsos), rutin digelar pihaknya dengan tujuan memudahkan pengawasan situasi dan kondisi wilayah, disamping itu sekaligus menjadi wadah silaturahmi antara Babinsa dengan warga hingga terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top