ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Babinsa di Malbar bantu warga dirikan tenda acara pengantin.
LUTRA- Kehadiran Babinsa TNI di desa-desa, sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Tidak hanya dalam pengamanan dan pembinaan wilayah teritorial saja, Babinsa selalu hadir di tengah warga.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Serma Safaruddin, ia terlibat langsung membantu mendirikan tenda di rumah salah-satu warga di Dusun Labbu, Desa Welawi, Kecamatan Malangke Barat, Kamis (9/7/2020). Kebetulan warga tersebut hendak menggelar pesta pernikahan anaknya.

"Ini sebagai bentuk bhakti TNI kepada lingkungannya, kami selalu siap mengerahkan temaga membantu warga dalam kondisi apapun," tandas Serma Safaruddin.

Disamping itu melakukan gotong-royong bersama warga, merupakan langkah kerja dalam.rangka menciptakan hubungan emosional yang kuat antara Babinsa dan masyarakat, sekaitan perwujudan terciptanya kemanunggalan TNI-rakyat. (RILIS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top