ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota Palopo, HM Judas Amir, saat mengadakan dialog Kamtibmas di Temmalebba, Kecamatan Bara.
PALOPO- Mengatasi polemik yang terjadi antar warga di Kelurahan Temmalebba, Walikota Palopo, HM Judas Amir, Kamis (25/6/2020), mengadakan dialog bersama jajaran Forkopimda dan tokoh masyarakat dan pemuda, di Kantor Kecamatan Bara.

Agenda itu dihadiri Sekda Palopo, Firmanza DP, Wakil Ketua II DPRD Palopo, Irvan Madjid ST, Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurna SIk SH, Ketua PN Palopo, Hasanuddin M SH MH, dan para stakeholder lainnya.

Walikota menghimbau kepada seluruh tokoh masyarakat di Temmalebba agar benar-benar memposisikan diri sebagai orang tua. Sehingga, jika terjadi permasalahan tokoh masyarakat bisa menjadi penengah mengatasi ancaman konflik di masyarakat. HM Judas Amir mengajak seluruh pihak agar mengfungsikan kedudukan RT dan RW. Setiap persoalan yang terjadi di masyarakat harus diselesaikan lewat RT/RW.

Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas menegaskan, masyarakat memiliki peran vital dalam mengatasi permasalahan di lapangan. Dimana, keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tidak hanya menjadi tanggung jawab Polisi, tetapi diperlukan kolaborasi dengan warga khususnya orang tua dalam mencegah anak-anaknya melakukan tindakan pelanggaran hukum. Komentar senada dikatakan Ketua PN Palopo, Hasanuddin, ia menyebutkan orang tua perlu menjadi penengah dalam setiap perselisihan yang melibatkan kalangan pemuda. "Setiap persoalan harus diselesaikan dengan damai agar tidak ada dendam antar warga," harapnya. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top