ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Mutasi Pemkot
Mutasi pejabat di lingkup Pemkot Palopo.
AKSELERASI- Setelah mengalami beberapa kali proses tarik ulur, mutasi akbar perdana akhirnya digelar Walikota Palopo, HM Judas Amir, Rabu (10/7/2019). Dalam rotasi itu, 10 pejabat eselon dua, dan 179 pejabat eselon III dan IV mengalami perombakan posisi.

Pejabat eselon dua yang dilantik dan diambil sumpahnya di Aula Balaikota Palopo, yakni Farid Kasim Judas, dilantik sebagai kepala BKPSDM, Anthonius Dengen, kepala BPBD, HM Samil Ilyas, kepala BPKAD, Ilham SE, kadis pariwisata, Ilham Tahier, kadis transmigrasi, dr HM Ishaq Iskandar, Asisten III Pemkot Palopo, H Asir Mangopo, kepala Inspektorat, Munasirah, kadis koperasi dan UKM, Harisman, staf ahli walikota, dan Karno, kadis kebudayaan. Terdapat 10 pejabat eselon dua pemkot, yang mengalami pergeseran tempat.

Untuk pejabat eselon tiga, Muhajir Basir, menempati jabatan baru sebagai sekretaris dinas Satpol-PP, Awaluddin, sekretaris dinsos, Bakhtiar, sekretaris dispertanak, Asnita Darwis, sekretaris disdik, Budiman Sulaiman, sekretaris BPBD, Makkasau, sekretaris dispora, Eka Sukmawaty, Kabag Pemerintahan, Wahyuddin, Kabag Humas, dan lain-lain.

Posisi camat yang berubah, Aldi Mustafa, Camat Telluwanua, Arham, Camat Wara Timur, Rustam Lalong, Camat Wara, Machwan A Baso, Camat Wara Utara, Garuda, Camat Bara, Baso Aznur, dan Camat Sendana.

Sementara, pengisian jabatan lurah di Palopo, meliputi Sahar SH, dipercaya sebagai Lurah Mancani, Andhika, Lurah Salobulo, Darman, Lurah Lebang, Akmal Bakti, Lurah Songka, Muh Farid Kasim, Lurah Tomarundung, Andi Sophia, Lurah Pontap, Abraham, Lurah SalekoE, Oktavianus Sampe Payangan, Lurah Pattene, Puspa, Lurah Murante, Mari Padang, Lurah Mungkajang, serta Jasmani, Lurah Mawa.

Di hadapan pejabat yang dilantik, walikota, HM Judas Amir, menegaskan jika sesuai aturan perundang-undangan evaluasi pejabat di pemerintahan wajib dilaksanakan setiap dua tahun.

Bagi yang dilantik, walikota berpesan agar terus meningkatkan etos kerja dengan segera mempersiapkan program yang akan dilaksanakan. Sebab, kinerja mereka akan terus dievaluasi setiap saat.

"Saya selaku penanggungjawab di pemerintahan akan memantau setiap perkembangan, baik itu dari segi kinerja ASN, kedisiplinan, serta inovasi mereka dalam berkreativitas menjalankan tugas-tugas di pemerintahan," tegas Judas Amir. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top