ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

STIKES Mega Buana
KetuaSTIKES Mega Buana, Hj Nilawati Uly, Pembina Yayasan Pendidikan Mega Buana, H Munir Rahim, Kadinkes Palopo, HM Ishaq Iskandar, foto bersama di acara bukber yang dirangkai Milad ke-X STIKES Mega Buana.
AKSELERASI- Agenda rutin buka puasa bersama (bukber), kembali digelar Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Mega Buana Palopo, Rabu (22/5/2019) petang kemarin. Hadir membawakan ceramah hikmah Ramadhan di acara tersebut, Ustadz Bachtiar Nawir.

Setiap tahun, STIKES Mega Buana melaksanakan 'bukber' dengan berbagai kalangan. Di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah kali ini, kegiatan 'bukber' tersebut bertepatan Milad ke-10 STIKES Mega Buana.

Di bulan yang penuh berkah dan pengampunan itu, STIKES Mega Buana menyalurkan bantuan sosial ke sejumlah tempat, diantaranya Panti Asuhan Ar-Rahman, Masjid Badawi Campae Luwu Timur, Musallah Al-Fattah Pakkalolo, Dusun Lengkong, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, dan Masjid Ar-Rahman Benteng Raya.

Ketua STIKES Mega Buana Palopo, DR Hj Nilawati Uly S.Si Apt M.Kes, dalam sambutannya menyebut, ajang berbagi yang digelar institusi pendidikan yang dipimpinnya itu, bagian daripada upaya mengaktualisasikan tridharma pendidikan yaitu; pendidikan, penelitian, dan pengabdian ke masyarakat.

"Tidak hanya di acara bukber ini kita berbuat baik kepada sesama, setiap bulan suci Ramadhan, STIKES Mega Buana secara terus menerus menggelar kunjungan ke pemukiman warga untuk menyalurkan bantuan kepada mereka yang berhak (anak yatim, fakir miskin, lanjut usia, dll). Ajang berbagi itu, kita laksanakan di awal, pertengahan, dan akhir bulan Ramadhan setiap tahunnya. Kebetulan, Ramadhan 1440/H ini, bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) atau Anniversary STIKES Mega Buana ke-X," ucap Nilawati Uly yang merupakan Owner RS Mega Buana Palopo.

Sekedar diketahui, RS Mega Buana yang merupakan rumah sakit dengan fasilitas terlengkap di Palopo milik STIKES Mega Buana, telah lulus akreditasi utama oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Sertifikat akreditasi RS Mega Buana, diserahkan Ketua Eksekutif KARS,  DR Dr Sutoto M.Kes.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Palopo, DR Dr HM Ishaq Iskandar M.Kes MM, mewakili Walikota Palopo, HM Judas Amir, mengemukakan, keberadaan RS Mega Buana di Palopo, sangat membantu program pemerintah kota di bidang pelayanan kesehatan ke masyarakat.

"Alhamdulillah, RS Mega Buana dan STIKES Mega Buana sudah banyak memberikan kontribusi positif dan nyata dalam pembangunan dan kemajuan dunia kesehatan di Palopo. Selamat Milad ke-X, Jaya-lah STIKES Mega Buana," ucap Ishaq Iskandar. (ADVERTORIAL)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top