ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno bersama H Zirmayanto SH, Andi Cincing Makkasau, Haidir Basir, dan Buya A Ikhsan.
AKSELERASI- Peningkatan kesejahteraan masyarakat, menjadi prioritas penting pasangan Calon Presiden/Wakil Presiden Nomor Urut 2, H Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Saat berkampanye akbar di hadapan ribuan warga yang memadati Stadion Lagaligo Palopo, Senin (1/4/2019), Sandiaga Uno menyatakan keinginannya menurunkan tarif listrik yang selama ini membebani masyarakat.

Menurut mantan Wagub DKI Jakarta itu, pertumbuhan ekonomi harus ditingkatkan. Untuk memulai itu, lapangan pekerjaan mesti dibuka seluas-luasnya. Prabowo-Sandi, papar dia, berharap seluruh anak bangsa tidak ada lagi yang menganggur atau kekurangan lapangan kerja. Program "Ok Oce" Pemprov DKI Jakarta yang telah sukses mencetak ribuan wirausaha baru, akan di-Nasionalkan.

"Kehadiran kami di sini, tak lain untuk menyerap aspirasi dari masyarakat. Saya melihat, Luwu Raya memiliki potensi sumber daya alam (SDA) yang sangat menjanjikan. Kekayaan alam di Luwu Raya yang sangat besar ini, dapat menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia," tegas Sandiaga Uno.

Dalam road show-nya ke daerah-daerah, Sandiaga Uno mengaku banyak menerima masukan dari warga, salah-satunya tarif listrik yang mahal. Soal tarif yang cukup membebani masyarakat itu, Sandiaga Uno, menegaskan apabila Prabowo-Sandi mendapat kepercayaan dan mandat dari rakyat memimpin Indonesia, mereka siap memperjuangkan aspirasi itu.

"Saya dan Pak Prabowo telah komit, bekerja dengan sepenuh jiwa dan raga untuk kemajuan perekonomian masyarakat," tandasynya.

Ia pun berpesan kepada warga Palopo, agar pada hari 'H' pemilihan, tanggal 17 April nanti, agar beramai-ramai mencoblos nomor urut 2, Prabowo-Sandi. "Tadi baru saja, Pak Prabowo menitip salam untuk seluruh warga Palopo," kata Sandiaga meneruskan pesan Prabowo.

Untuk diketahui, Sandiaga tiba di Bandara Bua, pukul 07.00 Wita pagi tadi. Sebelum di Stadion Lagaligo, Sandiaga Uno terlebih dulu menggelar perss conferens di Hotel Platinum, Jln Andi Djemma. Di Hotel Platinium, Sandi yang didampingi Buya Andi Ikhsan Mattotorang, menerima dukungan dari honorer Kategori 2 (K2) se Luwu Raya.

Kedatangan Sandiaga Uno di Palopo, didampingi antara lain, Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, HA Idris Manggabarani (IMB), beserta Wakil-nya, H Zirmayanto SH yang juga merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Nomor Urut 2 Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di Daerah Pemilihan (Dapil) 11 yang meliputi Palopo, Luwu, Luwu Utara, dan Luwu Timur, kemudian adapula jurubicara Partai Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief, Latinro La Tunrung, Felicitas Tallulembang, Agus Arifin Nu'mang, dan Ketua Koalisi Parpol Prabowo-Sandi Palopo, Andi Cincing Makkasau. (MZK-TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top