ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Relawan
Bantuan air mineral di Posko Roemah Djoeang Prabowo-Sandi terus mengalir.
AKSELERASI- Sehari menjelang kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno, di Kota Palopo, sumbangan air mineral di Posko Roemah Djoeang Palopo, terus saja mengalir tanpa henti.

Sore tadi, Minggu (31/3/2019), bos Aruna Komputer, H Ma'rif, membawa bantuan air mineral ke Posko Roemah Djoeang. Rencananya, bantuan air mineral yang terkumpul akan dibawa ke Stadion Lagaligo Palopo--, tempat Sandiaga Uno berkampanye di Palopo.

Saat mendatangi Posko Roemah Djoeang, Ma'rif diterima Koordinator Roemah Djoeang Palopo, H Zirmayanto SH. Kepada Ma'rif, Zirmayanto yang merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 2 Partai Gerindra di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, menyatakan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan para relawan dan simpatisan. Zirmayanto berharap, bantuan tersebut dapat berguna untuk perjuangan memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu tanggal 17 April 2019.

Sementara, salah-seorang relawan Prabowo-Sandi, Hamzah SH, atau yang akrab di media sosial dengan akun facebook 'Anca Landau' menegaskan, dirinya siap ikut mengawal kedatangan Sandiaga Uno.

"Saya siap menjemput, jika perlu bermalam di bandara untuk menunggu kedatangan bapak Sandiaga Uno yang akan kampanye di Palopo," sebut Anca seraya menambahkan dirinya akan mengerahkan sedikitnya 200-an pemuda pendukung Prabowo-Sandi selama kampanye Sandiaga Uno di Palopo.

Untuk diketahui, Sandiaga Uno dijadwalkan tiba di Bandara Bua, pukul 06.00 Wita, Senin 1 April 2019. Setelah itu, Sandiaga dijadwalkan langsung berkampanye di Stadion Lagaligo pada pukul 08.00 Wita pagi. Selama di Palopo, Sandiaga disebut akan berkunjung ke beberapa tempat, seperti Pusat Niaga Palopo (PNP), Pasar Tradisional Andi Tadda, dll. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top