ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Roemah Djoeang
H Zirmayanto dan Andi Cincing Makkasau bersama emak-emak di Posko Roemah Djoeang Palopo.
AKSELERASI- Ada pemandangan menarik ketika Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno, berkampanye di Kota Palopo, Senin, 1 April 2019.

Saat melintas di Posko Roemah Djoeang Palopo, Jalan Andi Djemma No: 92 Palopo, Sandiaga dicegat kerumunan 'Emak-emak' yang memadati Posko Roemah Djoeang yang dibentuk Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan sekaligus Calon Anggota Legislatif (Caleg) Nomor Urut 2 Partai Gerindra di DPRD Sulsel asal Daerah Pemilihan (Dapil) 11 (Palopo, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, H Zirmayanto SH.

Melihat ada kerumunan 'Emak-emak' yang menunggu, dari atas mobil Toyota Alphard yang ditumpanginya, Sandiaga Uno, lantas meminta sopir berhenti bebarapa menit. Ia lalu melambaikan salam 2 jari, menyalami ibu-ibu yang menunggunya, kemudian bergegas menuju Hotel Platinium.

Harni, relawan 'Roemah Djoeang' Palopo, mengatakan dirinya dan seluruh tim Posko Roemah Djoeang, akan bekerja All-Out memenangkan pasangan Capres/Cawapres RI, H Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Ia meminta agar Prabowo-Sandi jika terpilih dan dipercaya rakyat memimpin Indonesia, agar benar-benar serius memperbaiki ekonomi masyarakat yang carut-marut.

"Pak Sandi bilang begini, beri-lah kami kepercayaan. Insya Allah, mandat dari rakyat akan kami pergunakan untuk memperbaiki bangsa ini, dan mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sentosa," tutur Harni--, menirukan ucapan Sandiaga Uno.

Hadir di Posko Roemah Djoeang pada hari itu, diantaranya H Zirmayanto SH, beserta Ketua Koalisi Parpol Pengusung Prabowo-Sandi di Palopo, Andi Cincing Makkasau, dan lain-lain. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top