ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


Henry
H Henry Galib SE.
AKSELERASI- Selama menyandang status sebagai anggota DPRD Kota Palopo, H Henry Galib SE, telah teruji dan terbukti dekat dengan konstituennya. Dengan prinsip kebersamaan yang ia tanamkan, Legislator Partai Demokrat ini selalu konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat.

Kini di Pemiliham Umum (Pemilu) Legislatif 2019, Henry Galib, yang kembali maju di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Palopo yang wilayahnya mencakup; Kecamatan Wara Utara, Bara, dan Telluwanua, yakin kembali meraih kepercayaan dari masyarakat pemilih di daerah tersebut.

Sebagai calon anggota legislatif (Caleg) incumbent, Henry Galib, saat ditemui Selasa (19/3/2019), percaya bahwa masyarakat pemilih sudah cerdas dalam menjatuhkan pilihan.

"Insya Allah, saya benar-benar Haqqul Yaqin dapat diberi kesempatan mengurus rakyat dan memperjuangkan aspirasi mereka di DPRD pada periode 2019-2024 mendatang," tegas Henry Galib yang di Partai Demokrat menggunakan nomor urut 1.

Untuk diketahui, dukungan terhadap Henry Galib pun terus berdatangan. Basis suara yang diandalkan di pileg, tidak hanya terfokus pada satu titik, namun dukungan itu telah menyebar ke hampir seluruh kelurahan yang masuk dalam zona dapil dua.

"Empat bulan terakhir, intensitas saya melakukan sosialisasi ke masyarakat cukup tinggi, dan Alhamdulillah para konstituen sepertinya memberi respon yang positif," kunci Henry Galib yang pernah menyandang Panglima Suporter Gaspa--, Laskar Sawerigading atau yang populer dengan sebutan The Lask Wer. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top