ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

IDP
Bupati Lutra, Hj Indah Putri Indriani (IDP) saat berada di Kecamatan Rampi.
AKSELERASI- Seolah tak mengenal jarak, Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani (IDP), tetap menunjukkan perhatiannya yang begitu besar kepada seluruh lapisan masyarakat Lutra. Sikapnya ini, membuktikan IDP tidak membeda-bedakan warga yang dipimpinnya.

Termasuk, belum lama ini IDP--, begitu sapaan akrab bupati wanita pertama di Sulsel tersebut, mengunjungi wilayah terpencil di Kecamatan Rampi, tepatnya Desa Sulaku.

Di sana, IDP terjun bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan warga Rampi. Selain berdialog, IDP dalam kunjungannya ke Rampi, menyerahkan bantuan 20 Al-Quran dan Jus Amma, yang disalurkan melalui Kementerian Agama (Kemenag) RI.

"Bantuan ini, memang diperuntukkan bagi masyarakat Lutra termasuk di Rampi yang daerahnya terpencil dan berada di pelosok Lutra," tegas IDP lewat rilisnya yang diterima Redaksi Koran Akselerasi, Rabu (20/3/2019).

Selain Al-Quran dan Jus Amma, IDP menyerahkan bantuan satu unit wireless untuk Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sulaku, bertempat di Masjid Al Istighfar. Wireless tersebut, diharapkan membawa manfaat besar tidak hanya di bidang keagamaan, tetapi juga sosial-kemasyarakatan.

Kepada pengurus BKMT, IDP berpesan kiranya aktivitas pengajian tetap digelar secara rutin, termasuk bedah buku, kajian keagamaan, dan lain-lain.

Terpisah, Ketua BKMT Sulaku, Diana, berterimakasih atas kunjungan IDP di desanya. Diana menilai, IDP konsen dan komit dalam membangun dimensi religi masyarakat Lutra secara umum. (LHR) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top