ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Dian
Dian Dewi Safitri.
AKSELERASI- Siap memenangkan pertarungan di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Demokrat nomor urut 7, Dian Dewi Safitri SE, langsung memanaskan 'mesin politiknya' menghadapi ketatnya persaingan di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Palopo yang meliputi Kecamatan Wara, Wara Barat, dan Mungkajang.

Setelah menyebar Alat Peraga Kampanye (AP) berupa baliho, stiker, dan kelender, kini Dian Dewi Safitri telah memperkuat struktur tim pemenangannya.

Ditemui, Senin (10/12/2018) tadi, Dian Dewi Safitri mengungkapkan dirinya telah membentuk Tim 7 per kelurahan di tiga kecamatan yang masuk dalam wilayah konstituennya. Tim 7 tersebut, bergerak dari tingkat RT hinggga RW di setiap kelurahan.

"Alhamdulillah Wa Syukurillah, saat ini Tim 7 per kelurahan telah terbentuk dan sudah jalan bekerja menggalang suara di tingkat akar rumput. Jika pola kerja mereka tetap solid di bawah koordinasi konsulta politik hingga hari H pemilihan, maka Insya Allah kita akan merebut kursi di gedung DPRD Palopo untuk masa bakti 2019-2024," tegas putri Hj Kartini Ansir Ismu ini penuh optimistis.

Muda, cerdas, dan berbakat. Demikian gambaran sosok Dian Dewi Safitri yang diharapkan dapat 'menjebol' suara terbanyak untuk Demokrat di Dapil 1 Palopo.

Dari segi skill, Dian Dewi Safitri merupakan jebolan managemen perbankan. Dirinya maju ke parlemen, salah-satu niatnya memperjuangkan kemandirian kaum perempuan, serta kaum pemuda di dunia industri dan usaha produktif.

Dian Dewi Safitri juga dikenal sebagai pengusaha showroom mobil, yakni DJM. Di perusahaan tersebut, ia duduk sebagai direktur. Selain showroom, Dian Dewi Safitri mengelola sebuah usaha Laundry dan Resto yang diberi nama 'Ratu'.

Dengan pengalaman itu, Dian Dewi Safitri diprediksi tidak akan kesulitan menjalankan fungsi dan kedudukannya sebagai wakil rakyat di DPRD kota apabila tahun depan warga di dapil satu memberikan amanah kepada dirinya untuk mewakili daerah tersebut ke kursi parlemen. (TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top