ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

PAM-TM Palopo
PAM-TM Palopo saat menerima tim dari Kedubes Jerman.
AKSELERASI- Dari sisi peningkatan pelayanan ke konsumen, Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM-TM) Palopo, terus berupaya melakukan berbagai inovasi. Di 2019, PAM-TM menargetkan inovasi baru di bidang kelistrikan yang berkaitan langsung dengan pelayanan.

Direktur Utama (Dirut) PAM-TM Palopo, H Yasir SE MAk PIA, saat ditemui, Jumat (30/11/2018) pagi tadi, mengaku terobosan di bidang inovasi pelayanan tidak henti-hentinya dilakukan PAM-TM dalam memenuhi kebutuhan pelanggan air bersih di Palopo.

Ia menyebut, layanan inovasi 'suntik pipa' menggunakan armada tangki di kala musim kemarau atau menurunnya ketersediaan air baku PAM-TM, telah dirasakan manfaatnya konsumen PAM-TM.

"Layanan itu, sudah kita jalankan jauh sebelum saya menjabat dirut di PAM-TM ini. Atas terobosan pelayanan itu pula, baru-baru ini PAM-TM Palopo masuk "TOP 99" inovasi pelayanan dari Kedutaan Besar Republik Federal Jerman," kata Yasir.

Sebagai tindak lanjut dari pengarhaan "TOP 99" yang dperoleh beberapa waktu lalu, Direktur Jenderal Urusan Ekonomi dan Global Isu Kedubes Jerman, diwakili Team Leader Transformasi, Giz Elke Rapp, mengunjungi PAM-TM untuk melihat dari dekat inovasi pelayanan di PAM-TM. Hasil pengamatan mereka, inovasi pelayanan PAM-TM memang sudah berjalan sejak lama.

"Kita tidak berhenti sampai di sini. Ke depan, masih banyak inovasi-inovasi baru yang akan kita buat, salah-satunya yaitu bagaimana PAM-TM nantinya bisa menghemat penggunaan listrik. Sebab, sekarang ini biaya listrik PAM-TM per bulan sangat tinggi. Terkait inovasi apa yang akan dibuat ke depan, belum bisa saya beberkan sekarang. Namun yang pasti, inovasi tersebut diupayakan mulai jalan di 2019," kuncinya. (TOM/ABK) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top