ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Zirmayanto
Caleg nomor urut 2 Partai Gerindra untuk DPRD Sulsel asal Dapil 11 Luwu Raya, H Zirmayanto.
AKSELERASI- Hari 'H' Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019, baru akan digelar beberapa bulan ke depan. Namun, Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 2 Partai Gerindra asal Daerah Pemilihan (Dapil) 11 yang daerahnya meliputi; Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Luwu Utara, dan Luwu Timur, H Zirmayanto SH, optimis lolos ke DPRD provinsi tuk mewakili aspirasi masyarakat di Luwu Raya.

Target Zirmayanto yang merupakan Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel ini, tidak-lah muluk-muluk dan sesumbar. Pasalnya, sejak memasuki tahapan kampanye pileg, Zirmayanto aktif bersosialisasi dan turun ke tengah masyarakat memperkenalkan diri sekaligus memperkenalkan programnya di DPRD kelak.

"Akhir-akhir ini, saya banyak melakukan kunjungan door to door atau dari rumah ke rumah, selain untuk sosialisasi pencalegan pertemuan dengan warga saya gunakan mengkampanyekan Calon Presiden (Capres) RI, H Prabowo Subianto, yang berpasangan dengan Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI, Sandiaga Salahuddin Uno. Dimana, keduanya diusung Gerindra dari parpol koalisi lainnya," papar Zirmayanto.

Bahkan, dirinya telah membentuk pokso relawan "Roemah Djoeang" yang lokasinya berada di kediamannya sendiri, Jln Andi Djemma, No: 98, Kota Palopo.

"Posko Roemah Djoeang ini akan merekrut relawan sebanyak-banyaknya untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019," tegasnya.

Tim relawan Posko "Roemah Djoeang" menargetkan, kemenangan di atas 50 persen pada pilpres yang digelar, 17 April 2019 mendatang.

Untuk diketahui, di DPD Partai Gerindra Sulsel, Zirmayanto diangkat sebagai Ketua Advokasi Tim Pemenangan Prabowo-Sandi. Sementara, di struktur pusat tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Zirmayanto juga masuk salah-satu tim advokasi. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top