ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Rawas Sakti
Rawas Sakti salam komando bersama Putri Dakka.
AKSELERASI- Suasana kekeluargaan nampak terlihat saat Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 8 Partai Golkar asal Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Palopo, Rawas Sakti, menjenguk bos PT Dakka Opa Energi Timur (DOET), Putri Dakka, yang terbaring sakit di RS At-Medika Palopo, Jumat (23/11/2018) malam tadi.

Semalam, Kamis (22/11/2018), Putri Dakka yang tengah mengandung anak dari perkawinannya bersama Hendra Nganro, mendadak menjalani operasi, setelah mengalami keguguran. Namun, kini kondisinya berangsur-angsur telah membaik.

Saat membesuk Putri Dakka, Rawas Sakti banyak memberi tips agar Putri Dakka banyak beristirahat memulihkan kondisi paca operasi kandungan yang ia jalani. "Mungkin beliau (Putri Dakka, red) kecapaian, akibat kesibukan yang cukup padat mengurus tiga perusahaan yang ia kendalikan, saya doakan moga adinda Putri Dakka lekas pulih, GWS," kata Rawas Sakti.

Mengetahui dirinya dikunjungi Rawas Sakti, Putri Dakka bersemangat meski ia habis menjalani operasi yang sangat berat.

"Rawas Sakti ini, kakak saja juga. Kami sama-sama anak purnawirawan Polri. Dia (Rawas Sakti, red) merupakan sosok yang pemberani di mata saya. Insya Allah, doakan saya lekas pulih. Saya siap bantu Kak Rawas Sakti untuk lolos ke DPRD Palopo di Pileg 2019. Mudah-mudahan, Golkar bisa raih dua kursi di dapil 1, dan Kak Rawas Sakti salah-satu yang meraih kursi tersebut," harap Putri Dakka.

Untuk diketahui, Rawas Sakti maju di wilayah Dapil 1 Palopo, yang meliputi Kecamatan Wara, Wara Barat, dan Mungkajang. Mengendarai Partai Golkar, Rawas Sakti mengantongi nomor urut 8. Sedang Putri Dakka selain dikenal sebagai pengusaha sukses, wanita kelahiran Palopo, 20 Januari 1987 ini, dikenal cantik dan berjiwa sosial. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top