ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Panwas Palopo
Panwaslu Palopo (Gakkumdu) memeriksa 4 saksi soal laporan 9 parpol di Palopo.
AKSELERASI- Laporan sembilan Partai Politik (Parpol) pengusung pasangan HM Judas Amir-H Rahmat Masri Bandaso (JUARA) terkait video orasi calon walikota, Akhmad Syarifuddin Daud (Ome), Rabu (9/5/2018), langsung direspon dan ditindaklanjuti Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Palopo, dengan melakukan pemanggilan serta mengambil keterangan empat saksi.

Kepala Dinas (Kadinkes) Palopo, DR dr HM Ishaq Iskandar M.Kes MM, Kepala UPTD Jemput Antar (JA), dr Bakri, diundang ke sekretariat panwaslu sekaitan kasus isu obat kedaluwarsa berhembus beberapa waktu lalu, dan pelayanan di UPTD JA.

Dua saksi lainnya, Kadis Pendidikan (Kadisdik) Palopo, Asir Mangopo, dan Dirut PAM-TM Palopo, H Yasir yang diwakili Sekretaris Perusahaan PAM-TM, Soenandar Latief, ikut dimintai keterangannya soal program pendidikan gratis dan pemakaian air 10 kubik yang ikut disinggung dalam video orasi di Kelurahan Batupasi, 3 Mei 2018 lalu.

"Benar, panwas didampingi penyidik Gakkumdu telah memeriksa empat saksi sekaitan laporan sembilan parpol pengusung JUARA," ujar Ketua Panwaslu Palopo, Syafruddin Djalal, Kamis (10/5/2018) via pesan Whattsap (WA)-nya.

Kadinkes Palopo, HM Ishaq Iskandar, membenarkan pemeriksaan dirinya selaku saksi. "Kami dimintai keterangan sekaitan rekaman video yang didownload dari siaran langsung pemilik akun facebook atas nama Marwan Arief. Untuk keterangan detailnya, silahkan ke panwaslu," ungkap Ishaq Iskandar. (MDT)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top