ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ajiep
Anggota DPD-RI, Ajiep Padindang, saat reses di Kota Palopo.
AKSELERASI- Kegiatan reses anggota DPD-RI, DR H Ajiep Padindang SE MM, di Kota Palopo, Jumat (11/5/2018) sore tadi, digunakan menyerap aspirasi dari para pelaku perkoperasian dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

"Kementerian Koperasi RI adalah mitra kerja kami di Pusat (DPD-RI, red). Jadi, melalui pertemuan ini saya harap ada masukan dan saran dari seluruh pelaku dan elemen koperasi serta UKM dalam memperkuat pembangunan ekonimi di daerah," imbuh Ajiep Padindang, di Hill & Tiff Kafe.

Sebelumnya, Kadis Koperasi dan UKM Palopo, Karno S.Sos, menyampaikan peran DPD-RI hendaknya dapat ikut mendorong kemajuan dunia koperasi serta UKM yang lebih menggeliat dan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Agar koperasi dan UKM bergeraih, dibutuhkan bantuan permodalan termasuk di dalamnya penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) pengelola/pengurus koperasi itu sendiri," jelas Karno.

Hal yang sama diutarakan Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Palopo, H Zirmayanto SH. Ia menyampaikan, Dekopinda telah bekerja dan bersinergi dengan pemerintah kota membangun sistem koperasi yang sehat, dan turut membangun pondasi perekonomian rakyat.

Untuk itu, tutur Zirmayanto, Pemerintah Pusat melalui DPD-RI hendaknya dapat memfasilitas bantuan-bantuan koperasi di daerah. "Melalui gerakan koperasi, ekonomi daerah maju dan rakyatnya sejahtera," tutur Zirmayanto.

Camat Wara Timur, Baso Asnur meminta, anggota DPD-RI, Ajiep Padindang memperjuangkan kelanjutan dan keseinambungan pembentukan 48 koperasi di sembilan kecamatan se Palopo yang menjadi salah satu program Pemkot Palopo melalui Dinas Koperasi dan UKM, serta Dekopinda Palopo. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top