ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

JUARA
Pasangan JUARA sosialisasi di Jln Rusa Palopo.
AKSELERASI- Demi memenangkan pasangan nomor urut 1 di Pilwalkot Palopo 2018, HM Judas Amir-H Rahmat Masri Bandaso (JUARA), fungsionaris DPP Partai Demokrat, Andi Timo Pangerang, Kamis (12/4/2018), ikut 'turun gung' mengkampanyekan JUARA ke warga Jln Rusa, Kelurahan Luminda, Kota Palopo.

Di hadapan ratusan warga yang berjubel, Andi Timo mengajak seluruh warga Jln Rusa bersatu memilih JUARA.

"Perintah partai (Demokrat, red) kita harus memenangkan JUARA. Saya harapkan, mesin partai bergerak menggalang dukungan sebesar-besarnya untuk JUARA," imbuh mantan anggota DPR-RI ini.

Sesuai instruksi yang dikeluarkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), HM Judas Amir, layak didukung karena calon walikota incumbent ini, telah terbukti sukses memimpin Palopo lima tahun terakhir.

"Di tangan Pak Judas Amir, Palopo semakin berkembang. Kemajuannya begitu pesat, alasan ini sehingga Partai Demokrat tak salah mengusung JUARA di pilwalkot," bebernya.

Untuk diketahui, selain dikenal sebagai politisi senior, Andi Timo Pangerang merupakan Wija To Luwu berdarah bangsawan, ia punya ikatan kuat dengan Kedatuan Luwu. Terlebih, sebelumnya ia pernah maju sebagai calon wakil walikota, beberapa tahun yang lalu.

Atas dukungan tersebut, HM Judas Amir, menyampaikan terimakasihnya dimana Andi Timo Pangerang datang jauh-jauh ke Palopo untuk memenangkan JUARA. (RLS-TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top