ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

KONI Palopo
Anjangsana pengurus KONI dan panpel Walikota Cup 2018.
AKSELERASI- Turnamen sepakbola 'Walikota Palopo Cup 2018' yang digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palopo, telah berakhir sukses. Setelah melakukan audiance dengan Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Palopo, Andi Arwin Azis, beberapa waktu lalu, pengurus KONI dan Panpel Walikota Cup 2018, Rabu (14/3/2018), melaksanakan bhakti sosial (baksos) ke beberapa panti asuhan.

Lokasi yang disambangi KONI dan panpel Walikota Cup yaitu Panti Asuhan Nur Ilahi, Kelurahan Temmalebba, dan Panti Asuhan Annur di Kelurahan Rampoang.

Ketua Panpel Walikota Cup 2018, Wahyudi Yunus, yang dihubungi sore tadi menerangkan, jenis bantuan yang disalurkan ke pengurus/anak-anak panti, berupa kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) termasuk pakaian baru dan bekas, serta bola kaki.

"Kunjungan ke panti asuhan masih dalam rangkaian Walikota Cup 2018. Ini sebagai ungkapan rasa syukur KONI dan teman-teman panpel atas suksesnya turnamen antar kelurahan tersebut," imbuhnya.

Ia berharap, dukungan dan doa dari masyarakat Palopo semoga ke depan KONI kembali tetap melaksanakan turnamen Walikota Cup rutin setiap tahunnya.

"Masih banyak agenda KONI yang akan dilaksanakan ke depan. Pengurus KONI di bawah kepemimpinan Hairul Salim akan melaksanakan even olahraga lainnya di luar sepakbola," tegas Yudi.

Terpisah, Ketua Umum KONI, Hairul Salim mengakui, jika anjangsana ke panti asuhan yang ia gelar merupakan salah satu program pengurus harian KONI Palopo. (TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top