ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Walikota
Walikota Palopo, HM Judas Amir, saat menghadiri pembukaan rakder Gereja Sidang-sidang Jemaat Allah.
AKSELERASI- Pengurusan dan penerbitan sertifikat rumah ibadah, akan digratiskan sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo dalam memperhatikan dokumen kepemilikan rumah ibadah.

"Kita mau Keindonesiaan ada di Palopo, dan Keindonesiaan di Palopo dicontoh daerah lain. Sepanjang sertifikatnya mengatasnamakan rumah ibadah, pemkot akan membantu," tegas HM Judas Amir, saat menghadiri pembukaan rakerda Gereja Sidang-sidang Jemaat Allah Indonesia, Selasa (16/1/2018), di Ball Room, Hotel Venue, Palopo.

Menurut orang nomor satu di Palopo ini, pembuatan sertifikat atas nama rumah ibadah sangat penting dan diperlukan agar kepemilikannya tidak diklaim pihak atau orang-orang tertentu.

Lebih jauh, HM Judas menyampaikan saat ini telah dibentuk dan segera dikukuhkan Relawan Anti Narkoba dan Anti Teroris. "Narkoba dan terorisme dapat melemahkan NKRI. Sudah tanggung jawab kita mengantisipasi kedua ancaman itu," tukas HM Judas Amir.

Walikota mengajak peserta dan pembicara di rakerda yang merupakan kebanyakan pengusaha agar berinvestasi di Palopo. Ia menjamin, investasi di Palopo lebih ramah dan aman.

Sementara ketua panitia, Eldad Bart Polli, menyampaikan rakerda diikuti peserta Gereja Sidang-sidang Jemaat Allah Provinsi Sulsel, Sulbar, dan Sultra. Pihaknya menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang diberikan walikota beserta jajarannya menghadiri dan menyukseskan kegiatan itu. (HNR-TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top