ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Amru Saher
Wabup Luwu, H Amru Saher, menyerahkan piala turnamen voli "Amru Saher Cup II" 2018.
AKSELERASI- Setelah berlangsung selama hampir dua pekan, turnamen bola voli "Amru Saher Cup II" tahun 2018, akhirnya resmi berakhir, Senin, (15/1/2018). Ajang tersebut, ditutup langsung Wakil Bupati Luwu, H Amru Saher ST.

Tampil sebagai juara satu putra, Barengko Salutubu, yang merupakan tim tuan rumah di ajang tersebut. Juara dua, diraih Matakali, dan juara tiga bersama, RKPA Salutubu dan Salulino.

Sementara, untuk tim putri tampil sebagai juara satu, Sanjaya, juara dua, SMK Babang Larompong, dan juara tiga bersama, Barengko Salutubu, dan Tomoni Luwu Timur.

Partai final putra mempertemukan Barengko Salutubu versus Matakali, yang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Barengko Salutubu. Di laga final putri, Sanjaya versus SMK1 Babang yang berkesudahan dengan skor 3-1 untuk Sanjaya.

Gelar pemain terbaik putra jatuh kepada Sukri, dari Barengko Salutubu. Spike terbaik, Heru, juga dari tim Barengko Salutubu. Sedang, tosser terbaik, Pute dari tim Matakali. Untuk pemain terbaik putri, jatuh pada Ita, dari SMK1 Babang Larompong, spike terbaik pemain nomor punggung 6 juga dari SMK1 Babang, dan tosser terbaik atas nama Sanjaya.

Amru Saher mengapresiasi terselenggaranya ajang bergengsi tersebut, dalam rangka mencari dan membina bibit-bibit atlet daerah yang kelak diharapkan dapat berkiprah di level yang lebih tinggi. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top