ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

RMB
Thamrin Jufri salam komando bersama RMB.
AKSELERASI- Basis suara pasangan HM Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JUARA) di Pilkada Palopo 2018 bakal bertambah, setelah bergabungnya, dr HA Thamrin Jufri, salah satu tokoh berpengaruh di Kota Palopo.

Thamrin Jufri yang di Pilwalkot Palopo 2013 silam maju sebagai calon wakil walikota berpasangan dengan H Haidir Basir (HATI), menyatakan diri siap mendukung dan memenangkan JUARA di Pilkada 2018 yang dihelat pada 27 Juni mendatang.

Sikap politik Thamrin Jufri yang juga merupakan Ketua Dewan Penasehat Partai Hanura Palopo ini, mendukung pasangan petahana, HM Judas-Rahmat Masri Bandaso, ia sampaikan Kamis (11/1/2018), di kediamannya, Kompleks BTN Merdeka, Palopo.

Di hadapan ratusan pendukungnya pada acara silaturahmi keluarga yang dihadiri bakal calon wakil walikota, H Rahmat Masri Bandaso, Thamrin Jufri menyatakan secara pribadi ia dan keluarga, siap mendukung pasangan JUARA.

"Kami mendukung penuh JUARA memenangkan Pilwalkot Palopo 2018, dengan mengajak seluruh rumpun keluarga dan simpatisan mencoblos JUARA di hari H pemilihan nanti," tukas Thamrin Jufri.

Bergabungnya rumpun keluarga Thamrin Jufri ini kian menguatkan posisi pasangan JUARA di pilwalkot. Nurwati, salah seorang warga SalekoE yang juga kerabat Thamrin Jufri, berjanji akan memenangkan JUARA. Alasannya sederhana saja, selama memimpin Palopo, HM Judas Amir, mampu membawa perubahan besar, dirinya meyakini pasangan JUARA konsisten meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top