ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

HM Judas Amir
HM Judas Amir.
AKSELERASI- Dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke pasangan incumbent, HM Judas Amir-H Rahmat Masri Bandaso (JUARA) di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Palopo sudah final. DPP PKS, Kamis (4/1/2018), resmi menyerahkan rekomendasi usungan model B1. KWK ke pasangan dengan tagline JUARA tersebut.

Sementara, di tempat terpisah Jurubicara (Jubir) DPW Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan, Sawaluddin Arief, menegaskan, jika melihat peluang kans HM Judas-Rahmat Bandaso juga sangat besar mengendarai partai besutan Prabowo Subianto. Meski balon usungan Gerindra di Pilkada Palopo 2018 masih menyimpan teka-teki, namun Sawaluddin Arief yakin Gerindra akan 'mendarat' ke pasangan JUARA.

Penyerahan rekomendasi format KPU B1. KWK DPP PKS, diserahkan oleh Presiden PKS, Sohibul Iman, siang tadi, di Hotel Bidakarra, Jakarta.

HM Judas Amir, sangat berterimakasih atas dukungan PKS. Dirinya berjanji akan menjaga amanah PKS sebaik mungkin. "Ini membuktikan, PKS sangat percaya kepada kita memenangkan Pilkada Palopo," papar.

Terpisah, jubir pasangan JUARA, Astamanga Azis, meyakini sejak awal PKS mengarahkan dukungannya ke JUARA. Asumsinya adalah, semua parpol di tanah air ingin memenangkan perhelatan politik.

"Parpol beramai-ramai mengusung JUARA karena mereka yakin dan sudah melihat kinerja HM Judas Amir selama satu periode memimpin Palopo. Dimana, masyarakat banyak merasakan dampak serta manfaat dari pembangunan khususnya infrastruktur yang berjalan selama ini," tuturnya.

Belum lagi, program HM Judas Amir seperti pembagian beras sejahtera (rastra) gratis, BPJS Kesehatan bersubsidi, dll.

PKS merupakan parpol pengusung yang kesekian menyerahkan rekomendasi B1. KWK ke JUARA. Sebelumnya, Nasdem, PAN, dan beberapa parpol lainnya telah memberikan rekomendasi B1. KWK untuk JUARA.

Teranyar, Gerindra melalui Sawaluddin Arief, hampir memastikan Gerindra ikut menyusul ke pasangan JUARA. "Hanya HM Judas Amir, termasuk Haidir Basir yang mengikuti tahapan penjaringan balon kepala daerah yang dibuka Gerindra. Hanya saja, Sawaluddin sedikit heran tiba-tiba ada pihak yang mengklaim diusung Gerindra.

"Mau lompat pagar, apa di situ sehat? Rekomendasi Gerindra baru akan diserahkan Ketum DPP Gerindra, Prabowo Subianto, 6 sampai 7 Januari 2018. Tapi, saya optimis Pak HM Judas Amir lah yang paling berpeluang memperoleh rekomendasi B1. KWK Gerindra yang diteken langsung Pak Prabowo," kuncinya. (TOM-MDT) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top