ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Posko Wahyu Napeng
Posko pemenangan 'WN' di Kecamatan Ponrang Selatan, segera diresmikan dalam waktu dekat.
AKSELERASI- Sudah mendapat dukungan riil dari masyarakat tani, sesuai slogannya "Petani Memanggil" di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu 2018, Wahyu Napeng, terus bergerilya memperluas basis suaranya di seluruh kecamatan.

Legislator Partai Nasdem Luwu ini, dalam waktu dekat akan meresmikan posko tim pemenangannya di 21 kecamatan se Kabupaten Luwu. Posko pemenangan Rumah Petani Wahyu Napeng di Desa Buntu Karya, Kecamatan Ponrang Selatan, merupakan salah satu posko yang bakal diresmikan.

Tim WN Center, Furqan, dalam rilisnya kepada Koran Akselerasi, Sabtu, 28 Oktober 2017, menyebutkan pendirian posko tersebut, sebagai bentuk keseriusan Wahyu Napeng bertarung di Pilkada Luwu. Posko kecamatan ini, sekaligus menandakan Wahyu Napeng telah memiliki tim yang terstruktur sampai ke desa-desa.

"Beliau memang petarung sejati. Peresmian posko kecamatan akan diadakan bersamaan pengukuhan tim koordinator kecamatan. Kami sangat optimis, Wahyu Napeng maju di pilkada. Apalagi, komunikasi dengan partai politik (parpol) pengusung semakin intens digelar," terangnya.

Mengenai peluang menang di pilkada, Furqan menambahkan, pihaknya telah melakukan sejumlah simulasi survei pasangan. Dimana, posisi Wahyu Napeng, sejauh ini cukup kuat dan kekuatannya seimbang dengan bakal calon kepala daerah lainnya.

Sebagai bukti besarnya dukungan masyarakat, Wahyu Napeng, pagi tadi, didaulat meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Desa Libukang, Kecamatan Kamanre. Acara itu, dihadiri sejumlah tokoh masyarakat setempat. Mereka berharap banyak, Wahyu Napeng dapat melenggang mulus di Pilkada Luwu tahun depan. (TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top