ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kajati Sulsel
Kajati Sulsel, Jan Samuel Maringka (kanan) dan Wabup Luwu, H Amru Saher, saat penyerahan cinderamata.
AKSELERASI- Dalam kunjungan kerjanya di Belopa, Kabupaten Luwu, Kamis (14/9/2017), Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan, DR Jan Samuel Maringka SH MH, sangat mensupport penuh laju pembangunan yang sedang berjalan di Luwu.

Menurut Kajati saat menggelar malam ramah tamah bersama Wakil Bupati Luwu, H Amru Saher dan jajaran muspida setempat, korps Adhyaksa siap mendorong tercapainya kemajuan pembangunan di semua daerah, termasuk Luwu.

"Setiap program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah wajib kita support. Jangan pernah pembangunan itu, terhambat hanya karena adanya proses pemeriksaan," tegas Jan Samuel Maringka.

Ditambahkan, sinergitas antara pemerintah dan penegak hukum sangat dibutuhkan agar proses pemerintahan dapat terwujud sesuai harapan masyarakat. Sehingga, dampak dari pembangunan ikut mensejahterakan warga.

"Saya harapkan, Luwu ini bisa melesat pembangunannya sehingga mampu sejajar dengan daerah-daerah lain," harap Jan Samuel Maringka.

Sementara, Wabup Luwu, H Amru Saher ST, pada sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan rombongan Kajati Sulsel ke Belopa. Ia juga meminta permohonan maaf, Bupati Luwu, HA Mudzakkar, tak sempat hadir lantaran tengah melaksanakan tugas dinas ke luar daerah.

"Pemda Luwu, selalu berbenah agar pembangunan yang dihasilkan selama ini lebih berkembang serta berdaya saing dengan daerah lain. Kami juga berkomitmen melaksanakan tugas dan kebijakan sesuai aturan koridor hukum, agar tercipta pemerintahan yang bersih dan berwibawah," tegas Amru Saher.

Di Luwu, urai Amru Saher, terdapat 22 kecamatan dan 207 desa. Untuk pengelolaan anggaran dana desa, pemda sesering mungkin menekankan kepada para kepala desa dan perangkatnya agar berhati-hati dan profesional mengelola anggaran, sehingga tak tersandung kasus hukum.

Kabag Humas dan Protokoler Pemda Luwu, Muhammad Ansir Ismu SE MH, kepada awak media menyebut, sebelum ke Luwu, Kajati Sulsel dan rombongan terlebih dahulu berkunjung ke Luwu Timur, dan Luwu Utara. Rencananya, Jumat besok, kajati melanjutkan kunker ke Palopo. "Tadi Pak Kajati dan Wabup Luwu saling tukar cinderamata," imbuh Ansir Ismu. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top