ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Budi Kamrul Kasim
Budi Kamrul Kasim saat mendaftar di Partai Golkar Palopo.
AKSELERASI- Jelang berakhirnya masa penjaring di DPD Partai Golkar Palopo, bakal calon (balon) walikota periode 2018-2023, Budi Kamrul Kasim (BK2), resmi mendaftarkan diri ke Golkar. Sebelum itu, ia juga telah mendaftar di Partai Gerindra.

Saat mengambil formulir di Golkar, Budi Kamrul Kasim, didampingi sang istri, dan kerabat dekatnya. Ia diterima Sekretaris Tim 7 Golkar Palopo, Irwan Annas.

Pada hari yang sama, Budi Kamrul Kasim langsung mengembalikan formulir ke Tim 7 Golkar. "BK2 ini adalah calon yang paling siap diusung Golkar. Dia datang ke sini mengambil formulir, kemudian formulir itu diisi untuk dikembalikan ke panitia," puji Irwan Annas.

Budi Kamrul Kasim yang ditemui, Selasa (4/7/2017), mengaku dirinya sudah melakukan penjajakan ke Gerindra. "Sebelum Golkar, saya juga melakukan komunikasi politik dengan Gerindra," terangnya.

Alasannya maju di Pilwalkot Palopo 2018, Budi Kamrul Kasim terpanggil ingin lebih memajukan Palopo. Sebab, kata dia, sebagai kota jasa, Palopo butuh infrastruktur yang memadai seperti akses jalan, terminal, pasar, pelabuhan, dan lain sebagainya sesuai taglinenya "Palopo Kota Pelopor".

"Peningkatan SDM masyarakat perlu diperkuat melalui pendidikan yang berkualitas. Termasuk, peningkatan  spiritual warga Palopo mesti lebih ditingkatkan lewat gerakan Ayo ke Masjid," pungkas putra ketiga mantan Bupati Luwu, (Alm) Kamrul Kasim itu. (MDT)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top