ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

H Burhanuddin Muin
Bendahara DPD II Partai Golkar Palopo, H Burhanuddin Muin, saat mengikuti penjaringan di tubuh Partai Golkar.
AKSELERASI- Masuknya nama H Burhanuddin Muin dalam bursa calon walikota-wakil walikota, meramaikan penjaringan di internal DPD II Partai Golkar Palopo.

H Burhanuddin Muin mengikuti jejak Legislator Golkar Palopo, Steven Hamdani, yang lebih awal mendaftar di Partai Golkar.

Bur didampingi kerabat dan tim pemenangannya, mengambil formulir ke Golkar, Selasa (4/7/2017). Ia diterima Sekretaris Tim 7, Irwan Annas.

Dihubungi sore tadi, Irwan Annas tak menampik, jika bursa balon walikota/wawali yang dipersiapkan Partai Golkar, tak hanya dilirik kalangan eksternal. Namun, sejumlah kader yang berasal dari internal Golkar sendiri, berebut rekomendasi untuk diusung di suksesi kepala daerah periode lima tahun ke depan.

"Mendaftarnya Steven Hamdani, Ketua AMPG, dan Bendahara DPD II Golkar Palopo, H Burhanuddin Muin, menandakan Golkar di derah ini tidak mengalami krisis kader kepemimpinan," tegas Irwan Annas.

Golkar sendiri, tidak menutup pintu bagi para kadernya yang berkeinginan maju di Pilwalkot Palopo 2018. Akan tetapi, semuanya tetap harus tunduk pada mekanisme partai, yaitu survey dan komitmen memenangkan HM Nurdin Halid sebagai Gubernur Sulsel periode 2018-2023.

"Kita mensupport langkah bapak H Burhanuddin Muin yang telah mendaftarkan diri ke Tim 7 Partai Golkar Palopo," urainya.

H Burhanuddin Muin yang juga sosok pengusaha muda di Palopo, menaruh optimis yang tinggi, dirinya diusung oleh Golkar maju di Pilkada Serentak 2018. "Komitmen saya ingin membesarkan Partai Golkar, dan membangun masyarakat Palopo yang lebih makmur dan sejahtera," kuncinya. (MUBARAK DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top