ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Ustadz Arifin Ilham
USTADZ Arifin Ilham saat ceramah di acara buka puasa bersama di Rujab SaokotaE Palopo.
AKSELERASI- Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, Kamis (8/7/2017), menggelar buka puasa dengan seluruh lapisan masyarakat, dipusatkan di Rujab SaokotaE Palopo.

Acara buka puasa tersebut, diawali dengan ceramah yang dibawakan dai kondang, Ustadz Arifin Ilham, disaksikan Walikota Palopo, HM Judas Amir, dan Ketua DPRD, Harisal A Latief, Dandim 1403/Swg, Letkol (Kav) Cecep Tendi Sutendi, wakapolres, Sekkot Palopo, H Jamaluddin Nuhung, dan ribuan warga lainnya.

Ustadz Arifin Ilham membawakan ceramah dengan judul "Mari Kita Bersama-sama Mengumandangkan Dzikir dan Doa" agar pemkot dan masyarakat Palopo lebih baik lagi kedepannya.

Dalam tausyiahnya, Ustadz Arifin Ilham mengajak seluruh umat Islam sebagai hamba Allah agar selalu bersyukur dan berdzikir. "Seluruh kejadian yang kita alami, merupakan takdir dan rahasia dari Allah Swt. Ketika kita ditimpa sesuatu, apakah itu pejabat, petani, pengusaha dan yang lain-lain, tidak perlu galau, stress, emosi, kita harus kembalikan ke Allah Swt, itu semua terjadi atas kehendak-Nya," pesan Ustadz Arifin Ilham.

Sekkot Palopo, H Jamaluddin Nuhung, mengatakan semoga kehadiran Ustadz Arifin Ilham membawa rahmat dan berkah bagi Kota Palopo. "Kita tahu bersama, Ustadz Arifin Ilham ini adalah dai nasional, bahkan kiprahnya telah menembus internasional. Untuk ke daerah, beliau sangat sulit mengingat jadwal dan waktunya cukup padat. Kita di Palopo sangat beruntung, karena Ustadz Arifin Ilham bersedia hadir. Ini tentu merupakan rahmat dari Allah Swt bagi kita semua," tutur mantan Kepala Inspektorat Palopo itu.

Setelah buka bersama, malam tadi, Ustadz Arifin Ilham memimpin dzikir bersama dan tabliq akbar di Masjid Agung Palopo yang dihadiri ribuan jamaah. (ISL) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top