ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Halal bi Halal TP-PKK Kota Palopo.

PALOPO- Dengan mengusung tema "Perkuat Silaturahmi untuk Meningkatkan Sinergitas antar Organisasi Wanita" pengurus TP-PKK Kota Palopo bersama GOW dan DWP, Jumat (13/5/2022), mengadakan pertemuan Halal bi Halal, bertempat di ruang pertemuan Ratona, Gedung Balaikota. 


Ketua TP-PKK Palopo, dr Hj Utia Sari Judas M.Kes, berterimakasih dan memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana atas dilaksanakannya Halal bi Halal dalam rangka menjalin sinergitas antar organisasi wanita di Kota Idaman. 


"Selain meningkatkan kualitas ibadah kita, acara Halal bi Halal ini juga bertujuan membangun ukhuwah Islamiyah di antara kita, momen silaturahmi seperti ini hendaknya berjalan langgeng, agar dapat menghadirkan suasana nyaman dan kondusif di Palopo, karena Halal bi Halal merupakan tradisi khas bagi kita semua untuk merefleksi pendekatan hidup rukun dengan semua pemeluk agama lainnya jangan sampai perbedaan itu dijadikan ajang permusuhan dan saling mencurigai hal itu tidak boleh terjadi sebab Islam merupakan agama Rahmatan Lil Alamiin," ujar Utia Sari Judas. 


Justru sebaliknya, lanjut Utia Sari Judas, semua komponen masyarakat mesti memperkuat kerja sama termasuk antar organisasi kemasyarakatan yang ada di Palopo hendaknya selalu kompak dan bersinergi. Ia tak lupa mengajak para hadirin untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan lantaran pandemi Covid-19 belum berakhir, mengikuti vaksinasi, terakhir Utia Sari Judas mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Halal bi Halal dihadiri Ketua Dharma Wanita, Isnada Hikma Firmanza, beserta pengurus GOW se Palopo dan para undangan. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top