ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Dinas PUPR Luwu saat menggelar rapat Monev.

BELOPA- Sempat rusak parah, Poros utama Rantai Damai-Lamasi Pantai, Kecamatan Walenrang Timur, akhirnya mulai diaspal Pemkab Luwu melalui Dinas PUPR pada tahun ini. 


"Jalur Rante Damai-Lamasi Pantai yang sempat menjadi jalan alternatif ketika Jembatan Miring di Palopo terputus beberapa waktu lalu kondisinya sudah sangat memprihatinkan, oleh sebab itu lewat pos DAK penugasan TA 2022, pemerintah mengalokasikan anggaran pengaspalan sebesar Rp6 miliar," ujar Kadis PUPR Luwu, Ir Ikhsan Asaad ST MT, dalam siaran persnya yang diterima Koran Akselerasi, Jumat (13/5/2022).  


Menurutnya, kegiatan pengaspalan ruas Rantai Damai-Lamasi Pantai masuk program prioritas Dinas PUPR Luwu. Volume kegiatan yang akan dikerja panjang 3,80 Kilometer, dengan lebar rata-rata 3,50 meter. 


"Hari Kamis lalu, 12 Mei 2022, kita sudah menggelar rapat monitoring dan evaluasi (Monev) bersama pihak rekanan CV Tiga Bintang Mandiri selaku pemenang tender dengan nilai kontrak Rp5,8 miliar, kita juga menghadirkan konsultan pengawas CV Era Desain," papar Iksan Asaad. 


Selain mengevaluasi pelaksanaan pekerjaan di bulan kedua masa kontrak, pada rapat itu Dinas PUPR juga mempersiapkan jadwal pelaksanaan monitoring lapangan tim direksi dinas. 


Ikut hadir dalam pertemun tersebut, Sekretaris Dinas PUPR, Ir Usdin Iskandar ST, dan Ir Muslim Mustafa ST, selaku PPK kegiatan. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top