ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Anggota DPRD Kota Palopo yang tergabung di Komisi III, Selasa (18/1/2022), mengadakan rapat evaluasi dan monitoring program kerja 2022 bersama Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDA) Tirta Mangkaluku. 


Ketua Komisi III DPRD, Steven Hamdan, menjelaskan rapat bersama PERUMDA Tirta Mangkaluku ini merupakan perdana digelar di 2022. "Kita ingin mendengarkan bersama, program yang akan dijalankan PERUMDA Tirta Mangkaluku di 2022, serta menanyakan  tujuan adanya usulan penyertaan modal," terang Steven Hamdan. 


Sekaitan penyertaan modal, anggota Komisi III lainnya, HA Herman Wahidin, menegaskan jika usulan penyertaan modal harus memiliki payung hukum jelas dalam bentuk Peraturan Daerah (Perda). 


Direktur Operasional PERUMDA Tirta Mangkaluku, Abd Hamid, menguraikan masih ada 15% warga Palopo yang belum tersentuh layanan air bersih dari PERUMDA Tirta Mangkaluku. 


Lewat penyertaan modal, pihaknya berencana melakukan ekspansi penambahan kapasitas air baku, serta penambahan kapasitas produksi. Dana penyertaan modal Rp48 miliar itu, akan menunjang kinerja pelayanan PERUMDA Tirta Mangkaluku sampai tahun 2025 mendatang. 


Rapat ini dihadiri beberapa anggota Komisi III lainnya, antara lain Bogi Harto Tahir, Darmawati Lukman, Lupita Dengen, serta Kabag Hukum Sekretariat Pemkot Palopo, Subair SH. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top