ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Kadisdik Palopo, Syahruddin SPd MPd. 

PALOPO- Kegiatan vaksinasi pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) usia 6 sampai 11 tahun, mulai digelar Senin (17/1/2022) hari ini, di 25 titik. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Palopo, Syahruddin SPd MPd, menyebutkan proses vaksinasi itu ditargetkan selesai dua sampai tiga hari ke depan. 


"Vaksinasi pelajar berusia 6 sampai 11 tahun ini, menyasar sekitar 18.000 murid SD yang masuk target vaksinasi dengan perhitungan 300 siswa per titik," terang Syahruddin. 


Menurut dia, vaksinasi ini berlaku bagi siswa yang dinyatakan sehat dan layak mendapat vaksin. Siswa yang memiliki riwayat penyakit, akan diperiksa oleh tim Fasyankes yang ditugaskan melaksanakan vaksinasi di sekolah. 


Sementara, vaksinasi untuk pelajar tingkat SMP sederajat, imbuh Kabid SMP Disdik Palopo, Rosnida SH MH, sudah hampir memenuhi target yakni dari 8611 siswa yang tercatat sudah 7006 telah menjalani vaksinasi 1 dan 2. Adapun 1605 siswa lainnya, belum vaksin karena berbagai keterangan seperti sakit dibuktikan keterangan dari dokter dan lain-lain sebagainya. (ARS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top