ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Sejumlah pimpinan media cetak, elektronik, dan online menghadiri undangan diskusi bersama Walikota Palopo, HM Judas Amir, Selasa (7/9/2021), di ruang pertemuan Ratona, Gedung Balaikota Palopo. 


Didampingi Sekda Palopo, Firmanza DP, dan Asisten III, HM Ishaq Iskandar, Walikota HM Judas Amir menyampaikan Pemkot Palopo akan meningkatkan kerja sama dengan seluruh media di Palopo. 


Namun sebelum itu, dirinya berharap masing-masing pihak baik Pemkot Palopo mupun perusahaan media mengetahui tugas dan fungsi melalui kerja sama (kontrak kegiatan) yang dibangun selama ini. "Media boleh kritis, namun dalam menyebarluaskan berita harus tetap berimbang," imbuh Walikota. 


Judas Amir juga menyinggung dua tahun lagi masa jabatannya sebagai walikota akan berakhir, sebelum masa baktinya sebagai walikota selesai, Judas Amir ingin menitipkan ke penerusnya kelak agar membawa Kota Palopo menjadi semakin baik ke depan. (ARSYAD/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top