ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Demi meningkatkan pelayanannya kepasa masyarakat, PT Pegadaian (Persero) Area Palopo, Rabu (15/9/202), mulai resmi membuka loket pelayanan melalui Mall Pelayanan Publik (MPP) Dinas PMPTSP Kota Palopo. 


Launching loket pelayanan Pegadaian ini, ditandai penandatanganan MoU kerja sama antara Pemkot Palopo dan PT Pegadaian. Acara itu dihadiri Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir, Asisten II, Ilham Hamid SE, Plt Kepala DPMPTSP, Muh Ihsan Asharuddin S.STP MSi, dan Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Palopo, Sudjarwono SE.


Walikota pada sambutannya menyampaikan kerja sama antara Pemkot Palopo dan PT Pegadaian (Persero) merupakan bagian dari anjuran pemerintah pusat dalam rangka mengoptimalkan pelayanan yang cepat, tepat, dan efisien kepada seluruh lapisan masyarakat.


"Sebuah kebanggaan dan keberhasilan bagi Pemkot Palopo, karena hari ini Pegadaian sudah bergabung dengan kita menghadirkan pelayanan maksimal untuk seluruh warga Palopo," kunci Judas Amir. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top