ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Di rapat pembahasan badan anggaran (Banggar) DPRD Palopo, Selasa (14/9/2021), mobil operasional kelurahan mendapat sorotan dari sejumlah legislator, salah-satunya datang dari anggota Banggar DPRD Palopo, Cendrana Saputra Martani. 


Ia menyoal tentang mobil operasional kelurahan yang diduga dikuasai oknum tertentu, sehingga ketika diperlukan warga mobil tersebut sering tidak ada di kelurahan. 


"Melalui forum Banggar ini, saya meminta agar mobil operasional tetap stay di kantor lurah, dan tidak dipergunakan untuk keperluan lain selain urusan pelayanan ke masyarakat," imbuh Legislator Partai Demokrat ini.



Jika perlu, sambung Cendrana Saputra Martani, untuk pemanfaatannya layanan mobil operasional dibuatkan call center termasuk aturan pemakaiannya, serta BOP operasional mobil kelurahan. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top