ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Spektakuler di pertengahan tahun 2021 ini, nama Perumahan Subsidi Pesona Benteng Sejahtera (PBS) Kota Palopo, sudah langsung berkibar di tingkat Nasional. 


Pada ajang Sistem Informasi KPR Subsidi Perumahan (Sikasep) Expo 2021 yang digelar Kementerian PUPR-RI, Perumahan Pesona Benteng Sejahtera Palopo ikut nimbrung di kancah Nasional tersebut, mewakili nama Bank Sulselbar Syariah. 


Kabar Perumahan Pesona Benteng Sejahtera  Palopo mejeng di Sikasep Expo 2021 disampaikan Direktur Operasional (Dirops) PT Tsubasa Indonesia Corp, Firman Noer, via WhatsApp, Selasa (3/8/2021). "Perumahan Pesona Benteng Sejahtera Palopo hadir di kancah Sikasep Expo mewakili Bank Sulselbar, di Sulsel cuma Pesona Benteng Sejahtera yang masuk di ajang ini," imbuh Firman. 


Selain Pesona Benteng Sejahtera, sejumlah developer perumahan lainnya juga bergabung di Sikasep Expo, antara lain seperti Griya Srimahi Indah, Taman Kertamukti Residence, Sultana Residence, dan perumahan lainnya. Sekedar informasi, tahap awal PT Karunia Indo Jaya selaku pengembang akan membangun 249 unit rumah subsidi rasa komersil di Pesona Benteng Sejahtera. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top