ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Rombongan kafilah yang akan mewakili Kota Palopo di ajang Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ)  XXXII tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (2/6/2021), resmi dilepas tuk menghadiri pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits di Kabupaten Sidrap.


Ketua Panitia STQ Palopo, H Harisal Latief melaporkan Palopo mengutus sebanyak 11 peserta pria/wanita untuk bertanding di arena STQ, para peserta didampingi 24 official, dan total keseluruhan panitia pendamping 52 orang. Ia berharap, kontingen STQ Palopo mampu meraih juara di Sidrap. 


Kepala Kemenag Palopo, Drs HM Rusydi Hasyim MAg, mengemukakan peserta yang diutus ke STQ Sidrap merupakan murni kafilah asal Palopo dan di event kali ini Palopo tidak merekrut peserta dari luar daerah. "Mudah-mudahan kafilah Palopo dapat merengkuh prestasi yang lebih tinggi, tahun depan Insya Allah kita rencana menggelar Musabaqah Tilawatil Qur'an dan peserta yang diikutkan hendaknya betul-betul dari Palopo," terangnya seraya berpesan kepada seluruh kontingen Palopo selalu tertib dan tepat waktu mengikuti perlombaan. 


Walikota Palopo, HM Judas Amir, merasa bangga karen peserta yang mewakili Palopo tidak ada yang dari luar daerah, ini adalah bukti nyata dari komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo memperhatikan guru ngaji dan pembinaan Masjid yang dilakukan sejak 6 tahun yang lalu. "Saya ingin mengajak seluruh umat Islam di Palopo memegang teguh perintah Agama, kepada peserta dan official panitia kiranya memperhatikan protokol kesehatan," imbuh Walikota. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top