ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTRA- Kondisi jembatan gantung yang menghubungkan dua desa yakni Desa Onondowa dan Dodolo, Kecamatan Rampi, Kabupaten Luwu Utara, sangat memprihatinkan. 


Mirisnya lagi, selain mengalami kerusakan yang cukup parah, jembatan ini rawan dan rentan membahayakan pengendara yang melintas. Lantai dan dindingnya nampak berlubang, jika kurang berhati-hati pengguna jalan bisa terperosok.


"Sudah beberapa orang mengalami kecelakaan saaat lewat di jembatan ini, kerusakannya sudah lama tapi tak ada perhatian dari pihak berwenang," ungkap Teofilus, warga Rampi, Selasa, 15 Juni 2021. 


Ia mengharapkan, Pemkab Luwu Utara tidak menutup mata dengan kondisi yang terjadi di wilayah Rampi. Apalagi, jembatan ini adalah satu-satunya penghubung dari Onondowa ke Dodolo serta ibukota Rampi. "Semoga ada perhatian dari pemerintah, sehingga dengan adanya perbaikan dapat menunjang sektor perekonomian masyarakat," pinta Teofilus. (JHON LEE GEROSI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top