ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


MOROWALI- Event bergengsi kejuaraan bulutangkis antar OPD dan instansi vertikal se Kabupaten Morowali, resmi digulirkan Sabtu (12/6/2021), dipusatkan di GOR Abd Rabbie Fonuasingko. 


Sekda Morowali, Muh Jafar Hamid SH MM, membuka langsung kejuaraan bulutangkis antar OPD/instansi vertikal tersebut. Dalam sambutannya, ia mengharapkan turnamen ini semakin mengangkat pamor dunia olahraga khususnya bulutangkis di Morowali.



Rencananya, turnamen bulutangkis yang diikuti 22 peserta tersebut berakhir pada tanggal 16 Juni mendatang. Hadir dalam acara pembukaan, Kepala BNN Morowali, AKBP Mulyadi SH. 


Untuk diketahui, kejuaraan dengan tema "Perang Melawan Narkoba (War On Drugs) di Era Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Bersih Narkoba (BERSINAR)" itu diadakan untuk memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2021.  



Sebelum para peserta bertanding memperebutkan piala dan hadiah, pihak panitia melaksanakan pertandingan eksebisi. 


Laga pembuka (eksebisi, red) ini menampilkan PB bulutangkis BNNK Morowali versus PB Bank BRI Morowali. (UCI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top