ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Menghadapi momentum Hari Keluarga Nasional (Harganas) tanggal 29 Juni 2021, DPPKB Kota Palopo, Selasa (8/6/2021), mengadakan rapat persiapan dihadiri para kepala UPTD KB dan Camat se Palopo. 


Rapat dibuka Plt Kepala DPPKB Palopo, Farid Kasim Judas SH MSi MH, di hadapan peserta rapat, ia menginformasikan jika pada Harganas nanti, DPPKB menargetkan 1000 akseptor-KB.


Untuk mencapai target 1000 akseptor, dirinya mengharapkan agar tercipta sinergitas antar perangkat daerah. Menurut pria yang akrab disapa FKJ ini, sekarang bukan lagi dibutuhkan kolaborasi, namun kolaborasi antar OPD sehingga mendukung program peningkatan kesejahteraan masyarakat. 


"Nah, waktunya sekarang kita (OPD, red) saling berkolaboraksi memenuhi target 1000 akseptor KB untuk Palopo," tandas FKJ. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top