ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTRA- Salah-satu warga Dusun Makitta, Desa Salekoe, Kecamatan Malangke Barat (Malbar), Luwu Utara, Bapak Kayla, membangun pondasi rumah permanennya, Sabtu (17/4/2021). Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Praka Feri, terlihat hadir membantu mendirikan pondasi rumah tersebut dengan bergotong-royong. 


"Melaksanakan kegiatan pembangunan rumah milik warga, merupakan bagian dari program Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa TNI-AD yang digelar secara rutin dan berkeseinambungan. Dengan semangat kebersamaan, pekerjaan pembangunan pondasi rumah Pak Kayla, dikerjakan secara bersama-sama," ujar Praka Feri.


Di lokasi kegiatan, Praka Feri, tak lupa menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan dan mendisiplinkan diri menerapkan protokol kesehatan; memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sesering mungkin, untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. 


Pak Kayla, selaku pemilik rumah menyampaikan terimakasih atas dukungan dari Babinsa Koramil Malangke, yang telah hadir memotivasi warga mengerjakan pembangunan pondasi rumahnya. Ia berharap, kebersamaan yang dirajut Babinsa TNI dan warga selalu terjaga dengan baik. (RLS/TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top