ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTRA- Sekitar 134 Kepala Keluarga (KK) di Desa Waetuo, Kecamatan Malangke Barat (Malbar), Kabupaten Luwu Utara, Selasa, 20 April 2021, menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD). Pembagian BLTDD ini, dihadiri dan dipantau langsung Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Serda Ilham Arwin. 


"Tadi, BLTDD sebesar Rp300.000 telah disalurkan Pemerintah Desa (Pemdes) Waetuo, dengan aman, lancar, dan tertib. 134 KK penerima BLTDD hadir dengan mengikuti anjuran protokol kesehatan Covid-19," terang Serda Ilham Arwin. 


BLTDD yang diterima warga di tengah momentum bulan suci Ramadhan 1442 H, merupakan jatah bulan Maret 2021 yang disalurkan di awal-awal April tahun ini. Pembagian BLTDD ini juga dihadiri Bhabinkamtibmas setempat. Dimana, Babinsa dan Bhabinkamtibmas berperan cukup aktif memonitoring penyerahan BLTDD kepada warga penerima. 


"Kami (Babinsa dan Bhabinkamtibmas, red) bersama-sama melakukan pengawasan dan pengawalan terhadap berbagai kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa, dimana pemerintah dan masyarakat, merupakan mitra TNI/Polri dalam membangun dan memajukan daerah ini," tandas Serda Ilham Arwin. (RLS/TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top