ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Dalam sidang paripurna yang digelar Jumat (30/3/2021), DPRD mengesahkan draft Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Palopo. 


Jurubicara Komisi I DPRD Palopo, Drs Baharman Supri, menyampaikan LKPJ walikota TA 2020 merupakan progres report kinerja penyelenggaraan pembangunan dan pemerintahan yang penyusunannya melalui beberapa dokumen perencanaan daerah yang di dalamnya termasuk RPJMD. 


Dalam kesempatan itu, DPRD menyarankan agar bidang pendidikan, kesehatan, serta pengentasan kemiskinan lebih diprioritaskan oleh eksekutif dalam menentukan arah kebijakan pemerintahan. Masalah pertanahan, utamanya pembebasan atas tanah juga memerlukan perhatian yang seksama dari pemerintah. 

Walikota Palopo, HM Judas Amir, mengapresiasi kerja dan niat baik DPRD, menurut Judas Amir, Pemkot senantiasa bekerja untuk kepentingan masyarakat Palopo. Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD, Hj Nurhaenih Azis Bustam, beserta unsur pimpinan dewan lainnya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top