ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTRA- Di bulan suci Ramadhan kali ini, waeg Desa Arusu, Kecamatan Malangke, Lutra, dihimbau selalu waspada maupun mawas diri akan berbagai potensi yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban. 


"Jika ada orang asing yang baru menginjakkan kakinya di kampung kita, perlu dilapor ke aparat desa dan perangkat keamanan lainnya," ujar Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Serma Seinuddin, saat menggelar Komsos di Dusun Dondo, Arusu, Sabtu (24/4/2021). 


Komsos di kediaman Lama, warga Arusu, berlangsung santai dan penuh kekeluargaan. Serma Seinuddin dalam arahannya juga mengajak warga bersama-sama memerangi Covid-19 dengan disiplin ikuti protokol kesehatan dari pemerintah.


"Tak hanya Covid-19, kasus-kasus lainnya perlu diwaspadai salah-satunya saat ini marak terjadi penipuan," bebernya. (RLS/TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top